Kamis, 10 Januari 2008

Just Say...!!

Sebelum tgl 8 desember 2007 hari sabtu waktu itu,semua guru SMK-TI dibagi undangan,tidak semua dapat undangan itu karena ada yang lapor belum dapat undangan,maklum kadang ketemu kadang tidak ketemu.
Isi dari undangan itu,pemberitahuan rapat pembentukan panitia semesteran ,UN dan uji kompetensi.
Hari ha-nya banyak yang ngga' dateng!!termasuk saya tapi sebelumnya saya sudah ''ngomong''sama programer PERPUS bu dian_coy(yang sekarang menjabat sebagai PB-Pengantin Baru-)''yang penting bapak setuju dengan hasil rapat nanti''
dan al-hasil saya dijadikan panitia yang ''TUKANG'' ngumpulin dan menambah banyak soal,di urusan ini saya dibantuin sama pakarnya photoshop,sama pakar bahasa INDO....di pikiran saya wah kalau begitu sih kerjaan yang ''gampang'',tinggal kumpulin soal trus gandain sebanyak siswa yang ada..''tuntung kerjaan''hehehe gampang nih!!!, ternyata...ngga'' cuma itu panjaaaang ujung2nya. pikir saya setelah baca SKnya sama pak dani dan bu Ratih kerjaanya gampang ni tinggal kumpulin soal trus fhoto cpohy SELESAI,,,ternyata kerjaanya ga cuma itu maklum pemula (harus banyak belajar) tugasnya banyak lagi.. dari menghitung soal, memasukkan soal ke amplop dan banyak lagi...saya sama pak photosop sempat di buat bingung sama angka 4 & 6 romawi...untung cuma berdua kalau bertiga yang satunya bisa misahin tu...,kita harus bersyukur karena dengan pertolongan Alloh,dan atas usaha 'gotong royong' teman2 semua semesteran kali ini berjalan lancar..Just say thank you...!

1 komentar:

nj moeslimah mengatakan...

yang sabar ya,,,,mungkin tahun depan terpilih lagi,,,,apa lagi udach banyaaaaaak dapat pengalaman baru,,,,moga terpilih kembali,,,saya doakan Amin,,,,!!!!

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com